Sinergi Winmar Holding dan Beca Sci Tech Ciptakan Energi Ramah Lingkungan

Rabu, 31 Juli 2024 - 16:08 WIB
loading...
Sinergi Winmar Holding...
Eric Syafutra (kiri) dan Mr Dong (kanan) dari China. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perubahan iklim yang terus terjadi, memaksa semua pihak berupaya untuk menciptakan energi yang ramah lingkungan. Upaya ini dilakukan oleh Winmar Holding PTe Ltd yang bersinergi dengan Beca Sci Tech Ltd.

Chairman Winmar Holding PTe Ltd, Eric Syafutra mengatakan, bentuk kerja sama keduanya terkait investasi di sektor energi. Bahkan kata Eric, Winmar Holding berkomitmen mensupport pembangunan Refinary Beca.

"Berkomitmen mensupport pembangunan Refinary Beca untuk menciptakan energi terbarukan dan yang lebih ramah lingkungan," kata Eric Syafutra dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Eric juga mengungkapkan, sebagaimana yang sudah diketahui, Beca Sci Tech Ltd sudah melakukan kerja sama dengan pemerintahan Serawak dalam pembangunan ini.

Winmar Winmar Holding kata Eric, akan support, terutama dalam hal Financial Engginering.

"Berbeda lagi untuk sektor yang ketiga, yakni kerja sama di climates change, yaitu sebagai perusahaan yang banyak berbicara tentang energi. Sebab, kita tidak boleh lupa juga untuk merawat bumi," jelasnya.

"Sebab itu, kita bersama-sama akan ikut serta dalam climates change. Lalu akan menggalakkan tentang Trade Cabon Credit atau Carbon Capture. Selain itu juga bagaimana caranya mengajak para pengusaha dan masyarakat dalam melestarikan alam," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)