Momen Anies dan Sandiaga Bertemu di Mukernas Perindo

Rabu, 31 Juli 2024 - 15:29 WIB
loading...
Momen Anies dan Sandiaga...
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertemu dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertemu dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pertemuan itu terjadi saat keduanya hadir di Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Pantauan di lokasi, pertemuan itu terjadi ketika Sandiaga hendak meninggalkan Gedung iNews setelah rampung menjadi pembicara dalam program Bimbingan Teknis (Bimtek). Sementara, Anies saat itu baru saja tiba untuk menjadi pembicara selanjutnya.

Saat bertemu, keduanya langsung akrab saling bersalaman, mereka sempat terlihat saling berbicara. Bahkan mereka terlihat tertawa lepas dan saling berpelukan.





Meski tidak menghabiskan waktu yang lama, keduanya pun tetap terlihat bergembira. Keakraban mereka kembali ditunjukkan ketika melakukan foto bersama dengan tanda sayap Perindo di jarinya.

Setelahnya, Sandiaga terlihat meninggalkan lokasi acara dengan didampingi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Sementara, Anies terlihat duduk di meja makan sebelum menjadi narasumber pada Bimtek ini.

Sebagai informasi, Mukernas Perindo digelar pada 29-31 Juli 2024. Perindo mengangkat tema bertajuk Transformasi Bangkit untuk Indonesia Sejahtera.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)