Pidato Politik di Mukernas Partai Perindo, HT Sebut Donald Trump Bakal Menang Pemilu AS

Selasa, 30 Juli 2024 - 07:55 WIB
loading...
Pidato Politik di Mukernas...
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bercerita mengenai kehidupan politik mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dalam pidato politiknya di Mukernas Partai Perindo. Foto/SINDOnews/dinar fitra maghiszha
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bercerita mengenai kehidupan politik mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dalam pidato politiknya di Mukernas Partai Perindo. Cerita tersebut merupakan bentuk motivasi terhadap seluruh kader Perindo menjelang Pilkada 2024,

Politikus Partai Republik itu dinilai tak pernah menyerah dalam kehidupan bisnis dan politiknya kendati sempat diterpa sejumlah masalah. HT meyakini Trump bakal kembali memimpin Amerika Serikat dalam Pemilu AS pada November mendatang.

“Tampaknya dia akan kembali memimpin Amerika Serikat di Pemilu November 2024 nanti.” Katanya di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).



Menatap Pilkada 2024, partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap itu, fokus memperkuat kelembagaan agar tercipta sinergi untuk memaksimalkan dukungan terhadap calon kepala daerah (cakada) yang diusung.

Kepada seluruh kader, HT berpesan agar para kader dapat melakukan perubahan dan improvisasi agar tercipta hasil yang lebih baik.

“Sehingga kawan-kawan, saudara sekalian, semua fungsionaris Partai Perindo, baik di DPP, di DPW, DPD, dan jajaran di bawahnya, pimpinan sayap, seluruh kader, dan simpatisan. Jangan pernah menyerah. Saya tegaskan, we walk slow but we never walk backward. Kita boleh berjalan lambat Tapi kita tidak pernah berjalan mundur,” tegasnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)