HT: Mukernas Bagian dari Introspeksi dan Kebangkitan Partai Perindo

Senin, 29 Juli 2024 - 21:34 WIB
loading...
HT: Mukernas Bagian...
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan bahwa kegiatan Mukernas Perindo 2024 merupakan bagian dari introspeksi dan kebangkitan partai untuk melangkah ke depan. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan bahwa kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo 2024 merupakan bagian dari introspeksi dan kebangkitan partai untuk melangkah ke depan. Mulanya HT menuturkan Partai Perindo telah meraih 381 kursi di DPRD seluruh Indonesia.

Hal itu ia sampaikan saat pembukaan Mukernas Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).



“Sehingga kita mampu meraih 381 kursi di DPRD di seluruh Indonesia, meskipun saat ini Partai Perindo belum dapat menempati kursi di DPR RI,” ujar HT dalam sambutannya.

Kemudian, dia menjelaskan bahwa dengan adanya Mukernas ini sebagai bagian introspeksi dan kebangkitan Partai Perindo untuk melangkah ke depan, termasuk menghadapi Pilkada 2024 dan Pemilu 2029.

“Itulah kenapa adanya Mukernas, sebagai bagian daripada introspeksi dan kebangkitan Partai Perindo di kemudian hari, termasuk dalam menghadapi Pilkada dan Pemilu tahun 2029,” paparnya.

HT menambahkan dengan mengusung tema Transformasi Bangkit untuk Indonesia Sejahtera sudah berjalan di partainya. Hal itu terlihat dari adanya wajah-wajah baru dari kalangan milenial yang menjadi bagian dari Partai Perindo.



“Mungkin kalah kita lihat sekarang sudah banyak wajah-wajah baru, wajah-wajah muda yang saya yakin lahirnya di era tahun 80-an ke atas yang kita sebut kaum milenial di DPP,” jelasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)