Bersama Partai Perindo, Angkie Yudistia Ingin Perjuangkan Hak Masyarakat

Senin, 29 Juli 2024 - 17:58 WIB
loading...
Bersama Partai Perindo,...
Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia menuturkan ingin memperjuangkan hak masyarakat bersama Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Foto: SINDOnews/Aldhi Candra
A A A
JAKARTA - Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia menuturkan ingin memperjuangkan hak masyarakat bersama Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Hal itu dia sampaikan menjelang Mukernas Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH), Gedung iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).



Dia menegaskan saat ini masih menjabat Staf Khusus Presiden. “Saat ini saya masih jadi Staf Khusus Presiden karena di Kabinet Pak Presiden itu ada Mba Angela Tanoesoedibjo juga sebagai Wakil Menteri. Nah, Staf Khusus Presiden masih sampai masa jabatan akhir Presiden,” ujar Angkie.

Dia bertugas membangun iklim politik yang baru sekaligus memperjuangkan kelompok rentan. “Sekarang ini memang penugasan di mana diberi kesempatan oleh Partai Perindo sebagai bendahara umum untuk membangun iklim politik yang baru, yang bertransformasi. Karena apa? karena perjuangan, perjuangan yang sama dengan Partai Perindo, salah satunya adalah kelompok rentan, penyandang disabilitas, anak muda, kita mendengar suara-suara mereka,” katanya.

Bersama Partai Perindo, dia ingin memperjuangkan hak masyarakat hingga terciptanya Indonesia yang jauh lebih sejahtera.

“Kita pastikan hak masyarakat ini juga terjamin oleh kami. Maka itu, bersama Partai Perindo inilah kami berjuang bersama-sama untuk mewujudkan Indonesia yang jauh lebih sejahtera,” ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)