Mukernas Partai Perindo 2024 Undang Megawati Soekarnoputri, Sekretaris: Isi Sesi Kebangsaan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 00:53 WIB
loading...
Mukernas Partai Perindo...
Sekretaris Mukernas Partai Perindo 2024 Manik Maganamahendra menyatakan akan mengundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Mukernas nanti. Foto/SINDOnews/nur khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo akan mengundang sejumlah tokoh politik dan ketua umum partai politik (parpol) pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2024 pada 29-31 Juli nanti. Salah satu yang diundang adalah Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Sekretaris Mukernas 2024 Partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Angela Tanoesoedibjo, Manik Maganamahendra menyatakan, Megawati akan diminta untuk mengisi sesi kebangsaan. "Kami juga berharap pada Ibu Mega nanti bisa mengisi bagian sesi kebangsaan," kata Manik, Jumat (26/7/2024).

Politisi muda Partai berlambang Rajawali mengepakkan sayap itu juga menyebutkan, Presiden ke-5 RI itu juga akan diminta untuk menyampaikan nilai-nilai kebangsaan dan persatuan di hadapan kader partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



"Juga nanti memberikan semacam gambaran bagaimana sebenarnya kita menunjukkan nilai-nilai kebangsaan dan persatuan Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan pembukaan Mukernas pada 29 Juli 2024 akan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.



"Pertemuan dalam rangka silaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan serta mengundang Ibu Megawati pada kegiatan Pembukaan Mukernas Partai Perindo tanggal 29 Juli 2024,”ujar HT dalam laman Instagram miliknya, Kamis, 25 Juli 2024.

HT menambahkan, pada hari kedua pelaksanaan Mukernas Megawati memberikan semangat kebangsaan kepada seluruh kader Partai Perindo. “Ibu Megawati akan hadir sebagai tokoh bangsa dan akan memberikan semangat kebangsaan kepada seluruh kader Partai Perindo,” ucapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)