Gerindra Ajak PKB Masuk Koalisi Prabowo-Gibran

Selasa, 23 Juli 2024 - 23:41 WIB
loading...
Gerindra Ajak PKB Masuk...
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad memberikan sambutan dalam Harlah ke-26 PKB di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra , Sufmi Dasco Ahmad secara langsung mengajak Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) bergabung dalam koalisi pemerintahan Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto. Menurutnya, Gerindra dan PKB merupakan cinta lama yang terpisah.

Ajakan itu disampaikan Dasco saat memberikan testimoni di hadapan seluruh kader PKB pada saat acara Harlah ke-26 PKB di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Dasco mengutip pernyataan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh yang mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan seluruh elemen Partai politik. "Oleh karena itu, ke depan PKB Gerindra semua partai harus bersama-sama," kata Dasco dalam sambutannya.



Wakil Ketua DPR itu menyinggung bahwa kisah antara Gerindra dan PKB yang pernah ingin bersama-sama di Pilpres 2024, namun harus berpisah karena perbedaan politik.

"Karena tadi sudah dibilang bahwa kita adalah cinta lama, kami tunggu PKB untuk masuk dalam pemerintahan bersama sama. sekali lagi kami ucapkan selamat atas PKB yang ke-26, semoga makin jaya," ujarnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)