Dukung Keberlanjutan di Fakfak, PKS Resmi Usung Duet Uta'yoh di Pilkada 2024

Selasa, 23 Juli 2024 - 18:43 WIB
loading...
Dukung Keberlanjutan...
DPP PKS memberikan Surat Keputusan (SK) untuk mendukung Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom di Pilkada 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan Surat Keputusan (SK) untuk mendukung Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom di Pilkada 2024. PKS mendukung keduanya untuk keberlanjutan di Kabupaten Fakfak.

Penyerahan SK yang dilakukan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dengan didampingi Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur Muhammad Kasuba ini di Kantor DPTP PKS, Selasa (23/7/2024).

Ketua DPP PKS Muhammad Kasuba menyebut, SK tersebut bukan sekadar kertas, tetapi menandakan seluruh komponen PKS akan berkonsolidasi maksimal untuk memenangkan pasangan petahana tersebut.



"Mulai hari ini seluruh komponen PKS dari pusat sampai provinsi dan kabupaten akan all out bersama calon bupati dan calon wakil bupati untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Fakfak untuk periode yang kedua," ujar Kasuba.

Calon Bupati Untung Tamsil menyebut, kepercayaan tersebut akan dijaga dengan baik. Dengan dukungan dari PKS, Bupati Fakfak periode 2021-2024 ini semakin optimistis bisa memenangkan kembali Pilkada Fakfak 2024.



"Kami yakin dan percaya dengan dukungan dari kader, simpatisan, dan keluarga besar PKS, tentu juga dengan mengharapkan ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala kami optimistis bisa kembali memenangkan Bupati dan Wakil Bupati periode kedua," ungkap Untung.

Pasangan Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom dengan jargon UTA'YOH jilid 2 ini ingin mewujudkan visi besar Fakfak Bersinar dengan memaksimalkan potensi yang ada untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Papua Barat, khususnya Kabupaten Fakfak.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)