Gerindra Dukung Kapolda Jateng di Pilkada 2024, Adian: Berpeluang Abuse of Power

Selasa, 23 Juli 2024 - 15:01 WIB
loading...
Gerindra Dukung Kapolda...
Wasekjen PDIP Bidang Komunikasi, Adian Yunus Yusak Napitupulu turut menyoroti langkah Partai Gerindra yang mengusung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDIP Bidang Komunikasi, Adian Yunus Yusak Napitupulu turut menyoroti langkah Partai Gerindra yang mengusung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilkada 2024. Adian menilai peluang abuse of power bisa terjadi dengan pengusungan Kapolda Jawa Tengah di Pilkada 2024.



Namun, ia menegaskan PDIP tidak takut akan praktik tersebut.

"Ya, semua peluang abuse of power bisa saja terjadi, tapi kalau ditanya apakah kemudian kita takut? Nggak," kata Adian saat ditemui di Hotel Seruni, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/7/2024).

Adian menyatakan, pihaknya hanya takut bila masih ada rakyat yang miskin, menderita, dan memilih pemimpin yang salah.

"Kita lebih takut kalau rakyat miskin, kita lebih takut kalau rakyat menderita, kita lebih takut kalau kemudian rakyat memilih pemimpin yang salah," jelas Adian.

Kendati demikian, Adian menambahkan PDIP tidak akan pernah ragu dan takut dalam Pilkada 2024. Apalagi, kata Adian, bila kebenaran di pihaknya.



"Kita tidak pernah ragu dan takut dalam pertarungan, sekeras apa pun. Selama kebenaran berada di pihak kita. Merdeka!" tandasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)