KPK Geledah Kantor Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:19 WIB
loading...
KPK Geledah Kantor Wali...
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menggeledah Kantor Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu pada hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menggeledah Kantor Wali Kota Semarang , Jawa Tengah hari ini. Penggeledahan diduga terkait kasus korupsi di lingkungan Pemkot Semarang.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Wakil Ketua KPK Alexander Marwata soal penggeledahan di Kantor Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.



Dia menjelaskan bahwa penggeledehan itu dilakukan berkaitan dengan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kota Semarang.

“Pastinya ada penyidikan perkara terkait dugaan korupsi di Pemkot Semarang,” ujar Alex saat dihubungi wartawan, Rabu (17/7/2024).

Selain itu, lembaga antirasuah juga dikabarkan menggeledah rumah Hevearita atau yang akrab disapa Mba Ita itu. Akan tetapi, Alex belum mengonfirmasi perihal penggeledahan di rumah Ita.

“Kalau tempat-tempat yang digeledah, saya nggak tahu,” jelasnya.



Terpisah, Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika juga masih enggan mengungkapkan lebih lanjut perihal penggeledahan dan kasusnya.

“Nanti sore (akan disampaikan),” pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)