Dukungan Golkar DKI Dicabut, Bamsoet Kian Percaya Diri

Selasa, 02 Juli 2019 - 17:59 WIB
Dukungan Golkar DKI Dicabut, Bamsoet Kian Percaya Diri
Dukungan Golkar DKI Dicabut, Bamsoet Kian Percaya Diri
A A A
JAKARTA - Politikus Golkar Bambang Soesatyo semakin percaya diri untuk maju sebagai calon ketua umum (caketum) Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) mendatang meskipun, dukungan dari Golkar DKI tingkat II dicabut.

Pria yang biasa disapa Bamsoet itu menegaskan dukungan dari DPD Golkar tingkat I maupun tingkat II terus mengalir untuk dirinya.

“Saya kedatangan lagi ketua-ketua dari daerah DPD tingkat dua yang pertama dari Maluku Tenggara, kemudian dari empat kabupaten/kota di Riau, ketua-ketua tingkat dua untuk memberikan support. Ya tentu saya menerimanya dengan baik dan aspirasi mereka tidak jauh seperti yang temen-temen daerah lainnya. Berharap bahwa ke depan momok plt-plt itu tidak terjadi lagi atau disebut istilah tadi sebaiknya semua partai tidak main kayu,” kata Bamsoet di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (2/7).

Untuk jumlahnya, Bamsoet belum menghitung berapa yang pasti, itu semakin memperkuat dirinya. Sejauh mana kawan-kawan Golkar di daerah menginginkan perubahan untuk Golkar.

“Ini bukan soal yakin dan tidak yakin tapi sejauh mana daerah itu mendukung perubahan,” ujar Wakil Koordinator Bidang (Wakorbid) Pratama DPP Partai Golkar itu.

Bamsoet menginginkan partainya harus lebih progres karena harus mengedepankan dengan cara-cara yang sudah diatur partai.

“Saya kan dalam posisi yang menunggu, jadi anak manis saja. Saya tidak memiliki ambisi apa pun apalagi menjadi ketua umum tapi memang kalau teman-teman menghendaki mereka yang tentukan dukungan ya saya terima dengan baik,” tandasnya. *kiswondari
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6283 seconds (0.1#10.140)
pixels