alexametrics

Bertemu Jokowi, Airlangga dan 34 DPD Partai Golkar Ucapkan Selamat

loading...
Bertemu Jokowi, Airlangga dan 34 DPD Partai Golkar Ucapkan Selamat
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Foto/SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat bersama dengan 34 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Partai Golkar.

Airlangga mengatakan, pertemuan tersebut hanya bentuk silaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"DPP Partai Golkar serta seluruh ketua-ketua DPD tingkat I bersilaturahmi dengan bapak presiden sekaligus menyampaikan ucapan selamat telah ditetapkan oleh KPU," tutur Airlangga di Kompleks Istana Bogor, Senin 1 Juli 2019.



Dia mengatakan, dalam pertemuan itu Presiden Jokowi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Golkar karena telah berkampanye bersama-sama.

"Tadi Bapak Presiden menyampaikan berterima kasih telah berkampanye bersama partai Golkar. Dan dengan partai Golkar beliau memenangkan pilpres ini bersama Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin," tuturnya.

Dia mengatakan Partai Golkar memiliki pengaruh yang besar terhadap stabilitas politik tanah air. Termasuk juga dalam menjalankan program-program pembangunan.

"Sehingga kehadiran Partai Golkar itu sangat dirasakan oleh Pak Presiden. Ke depan mengharapkan konsolidasi dan soliditas ini bisa untuk menjaga pemerintahan pak presiden 2019 -2024," ungkapnya

Airlangga menuturkan bahwa Presiden Jokowi berharap bahwa politik itu berkonsentrasi pada agenda-agenda yang ada. Salah satunya adalah agenda kenegaraan di bulan Oktober mendatang baik di DPR/MPR maupun pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Tentu kalau kita menjaga soliditas dan konsolidasi agenda-agenda ini bisa berjalan secara baik. Di samping itu ada tugas-tugas dari parlemen yang harus dilaksanakan terkait perundangan yang belum selesai," katanya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak