alexametrics

Luhut Minta Pendukung Prabowo-Sandi Tak Turun ke Jalan

loading...
Luhut Minta Pendukung Prabowo-Sandi Tak Turun ke Jalan
Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan Imbau Pendukung Prabowo-Sandi tidak turun ke jalan. Foto/SINDOnews.
A+ A-
JAKARTA - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengimbau seluruh pendukung pasangan calon 02, Prabowo-Sandi mengikuti imbauan Prabowo Subianto untuk tidak turun ke jalan saat putusan sengketa Perselisihan Hasil Pemilu Presiden (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) pada 27 Juni mendatang.

“Ya saya pikir nurut saja ya sama Pak Prabowo. Kan Pak Prabowo sudah menyampaikan begitu, harapannya semua tenang-tenang lah. Bagaimanapun negeri ini kan negeri kita ramai-ramai. Bukan negeri satu orang saja,” imbau Luhut di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2019)

Luhut meyakini jika para pendukung mengikuti pesan dari Prabowo dan juga Jokowi maka situasi akan kondusif karena, hubungan Prabowo dan Jokowi juga baik. Untuk itu, dia mengharapkan agar semua pihak bisa bersikap dewasa. “Saya kira dengan kedewasaan kita semua, mestinya sih nggak ada masalah,” ujarnya.



Soal rekonsiliasi, Luhut menyampaikan hal itu sangat diusahakan oleh Jokowi.
“Insyaallah semua baik-baik, tentu nanti presiden akan menyampaikan pidato sebagai presiden terpilih. Insyaallah akan mengajak supaya kita ramai-ramai membangun negara kita ini,” ujarnya.
(sco)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak