Mulai Besok, Jaksa Agung dan Wakilnya Berkantor di Badiklat Kejaksaan

Minggu, 23 Agustus 2020 - 16:57 WIB
loading...
Mulai Besok, Jaksa Agung dan Wakilnya Berkantor di Badiklat Kejaksaan
Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin dan Wakilnya, Setia Untung Arimuladi bakal berkantor sementara di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan, Jalan Harsono RM, Ragunan Jakarta Selatan, mulai besok, Senin, 24 Agustus 2020. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin dan Wakilnya, Setia Untung Arimuladi bakal berkantor sementara di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan, Jalan Harsono RM, Ragunan Jakarta Selatan, mulai besok, Senin, 24 Agustus 2020.

Tak hanya itu, Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) Kejaksaan Agung (Kejagung), Bambang Sugeng Rukmono juga bakal ikut dipindah sementara kantornya ke Badiklat Kejaksaan. Pemindahan sementara itu dilakukan karena ruang kerja Jaksa Agung hingga Jambin Kejagung, hangus dilahap si jago merah. "Iya betul Jaksa Agung berkantor sementara di Badiklat. Demikian pula Wakil Jaksa Agung dan Jambin. Efektif mulai esok hari," kata Kepala Badiklat Kejaksaan, Tony Spontana, Minggu (23/8/2020). (Baca juga: Kapolda Metro Ungkap Sumber Api Kebakaran Gedung Kejagung dari Lantai 6)

Sekadar informasi, kebakaran hebat melanda Gedung Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 22 Agustus 2020, sekira pukul 19.10 WIB. Api baru bisa dikuasai oleh petugas pemadam kebakaran (Damkar) sekitar 12 jam kemudian. (Baca juga: Redam Spekulasi, Segera Ungkap Penyebab Kebakaran Gedung Kejagung)

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kebakaran hebat di Gedung Kejagung. Untuk sementara, belum ada laporan terkait korban jiwa dalam peristiwa kebakaran hebat tersebut.

Polri telah menerjunkan tim Laboratorium Forensik (Labfor) untuk menyelidiki penyebab kebakaran di Gedung Kejagung tersebut. Berdasarkan hasil laporan sementara, kebakaran tersebut telah menghanguskan seluruh ruangan di Gedung Kejagung.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)