BW Tanya, Ahli Tulis Berapa Buku Terkait Pemilu dan TSM

Jum'at, 21 Juni 2019 - 21:39 WIB
BW Tanya, Ahli Tulis Berapa Buku Terkait Pemilu dan TSM
BW Tanya, Ahli Tulis Berapa Buku Terkait Pemilu dan TSM
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno, Bambang Widjodjanto (BW) mengaku ahli yang diajukan pihaknya kemarin setengah ditelanjangi oleh tim kuasa hukum pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf karena ditanya punya berapa buku yang ditulis.

"Ahli kami itu punya 22 buku yang dihasilkan, ratusan jurnal yang dikemukakan dan dia ahli untuk finger print dan iris. Dipertanyakan keahliannya," kata BW dalam sidang MK, Jakarta, Jumat (21/6/2019).

Dalam kesempatan sidang dengan mendengarkan pendapat ahli terkait 01, BW balik bertanya kepada Ahli Edward Omar Syarief Hiariej atau Edy Hiariej.

"Sekarang saya ingin tanya, saya kagum pada sobat ahli tapi pertanyaanya, anda sudah tulis berapa buku yang berkaitan dengan pemilu yang berkaitan dengan TSM (terstruktur, sistematis, massif)," ujar BW.

BW bahkan meminta kepada Edy agar menunjukkan ke dirinya adalah ahli. Ia meminta Edy tak hanya ahli di bidang pembuktian melainkan pembuktian yang berkaitan dengan pemilu.

"Kalau itu sudah dilakukan maka kami akan menakar anda ahli yang top. Jangan sampai ahlinya di A ngomongnya B, tapi tetap ngomong ahli," ucap BW.

Tak sampai di situ, BW pun meminta saksi berikan buku-buku yang ditulis ahli sebagai bahan belajar bersama. Bahkan mantan Wakil Ketua KPK itu meminta jurnal internasional yang ditulis Edy.

"Berikan kami jurnal-jurnal internasional, sudah berapa banyak yang khusus mendiskusikan masalah ini dan berapa buku yang anda punya sehingga pantas disebut sebagai ahli," tukasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2651 seconds (0.1#10.140)