Penguatan Struktur dan Program RPA Perindo Menuju Rakernas 2024

Selasa, 09 Juli 2024 - 19:22 WIB
loading...
Penguatan Struktur dan...
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo bakal melakukan konsolidasi terhadap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RPA Perindo yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo bakal melakukan konsolidasi terhadap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RPA Perindo yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Langkah konsolidasi ini untuk menghimpun aspirasi dari pengurus RPA Perindo di daerah.

Hal itu disampaikan Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina yang hadir pada konsolidasi bersama DPD RPA Perindo di Kota Bekasi. Jeannie menuturkan, DPP RPA Perindo bakal bergerak ke cabang-cabang RPA Perindo di seluruh Indonesia.

"Kita akan lakukan konsolidasi oleh 33 provinsi DPD RPA Perindo di Indonesia, semuanya, ada yang langsung, ada juga yang melakukan konsolidasi dengan Zoom meeting," kata Jeannie, Selasa (9/7/2024).

Jeannie menyebut langkah ini dilakukan untuk menyambut Rapat Kerja Nasional RPA Perindo yang bakal digelar pada Desember 2024. Konsolidasi dilakukan untuk menguatkan struktur dan program kerja dari RPA Perindo.

"Penguatan struktur, harus bisa diubah, selain itu juga penguatan program menuju Rakernas 2024," tambahnya.

Salah satu program kerja yang baru, kata Jeannie, RPA Perindo nantinya tidak akan berfokus di bidang hukum. Bahkan, RPA Perindo juga akan menguatkan program pada bidang pendidikan dan ekonomi dengan sasaran utama perempuan dan anak.

"Karena program kami ke depan bukan hanya bidang hukum tapi juga pendidikan, dan juga satu hal dengan melihat situasi seperti ini juga kami masukan ekonomi UMKM serta pendidikan. Kami melakukan relasi dengan siapa pun yang bersama-sama sadar bahwa perempuan dan anak ini isu universal," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)