Content Creator hingga Komedian Meriahkan Acara Politik Reborn Partai Perindo

Sabtu, 06 Juli 2024 - 08:05 WIB
loading...
Content Creator hingga...
Partai Perindo menyelenggarakan acara Politik Reborn di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jumat (5/7/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyelenggarakan acara 'Politik Reborn' di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jumat (5/7/2024).

Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh pengamat politik saja dan organisasi mahasiswa eksternal, seperti HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), namun juga dihadiri oleh content creator hingga Komedian Boby Almahbub.



Aktivis Content Creator, Virdian Aurellio yang bertindak sebagai host dalam acara tersebut juga turut meramaikan acara tersebut dengan sedikit menginterview mantan Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta, Manik Marganamahendra.

"Hari ini kita banyak kedatangan teman-teman hebat dalam acara Politik Reborn yang diselenggarakan oleh Partai Perindo," ujar Virdan.

Pada kesempatan tersebut, Virdan bertanya soal pengalaman Manik yang dinyatakan tidak lolos ke kursi legislatif DPRD DKI Jakarta pada pemilu Februari 2024 yang lalu.

"Bang Manik ini tidak posting apa-apa di Instagram kurang lebih sekitar 3-4 bulan, apakah ini karena kalah nyaleg? Kemarin nyaleg nyesel tidak," tanya Virdan.

Pada kesempatan yang sama, Manik sontak menjawab pertanyaan yang dilontarkan Virdan. Menurutnya, ajang kontestasi yang sebelumnya sempat diikuti menjadi pembelajaran berharga soal sistem politik, khususnya dalam lingkup provinsi.

"Alhamdulillah itu jadi pembelajaran, tapi belajarnya mahal harganya, bersyukur kita mendapat banyak pelajaran tentunya, dan dapat kesempatan lah ya melihat masyarakat, kira kira kebutuhannya apa," jawab Manik.

Sekadar informasi tambahan, acara Politik Reborn yang diselenggarakan oleh Partai Perindo ini juga dibuka langsung oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Angela berharap lewat diskusi Politik Reborn ini mampu meningkatkan kepedulian anak muda terhadap perpolitikan di Indonesia. Sebab, peran generasi muda ke depan menjadi penentu arah politik ke depannya lewat suara yang diberikan.



"Harapan kita, ini bisa menjadi ruang aspirasi generasi muda yang bisa disalurkan melalui Partai Perindo. Kita harapkan bisa meningkatkan kapasitas anak muda terkait wawasan politik Indonesia," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)