Angela Bicara Pentingnya Anak Muda Punya Kepedulian terhadap Pilkada

Jum'at, 05 Juli 2024 - 21:30 WIB
loading...
Angela Bicara Pentingnya Anak Muda Punya Kepedulian terhadap Pilkada
Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menekankan pentingnya kepedulian generasi muda dalam menentukan calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menekankan pentingnya kepedulian generasi muda dalam menentukan calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024. Angela turut menyinggung soal bonus demografi.

"Kalau kita sadari bahwa hari ini kita sudah memasuki era bonus demografi, jadi hari ini sebenarnya yang usia produktif itu kan sudah jauh lebih besar daripada yang usia non-produktif," kata Angela saat memberikan sambutan di acara Politics Reborn Vol 1 bertajuk 'Siapa Layak Pimpin Jakarta?' yang digelar oleh Partai Perindo di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Bahkan, kata dia, tren peningkatan mereka yang berusia produktif akan terus meningkat hingga 2030, dan akan menurun dari 2030 sampai diperkirakan habis di 2045. "Nah, makanya hari ini adalah momentum yang paling penting kalau kita mau Indonesia jadi negara yang maju, berdaulat, adil, dan makmur," ujarnya



"Untuk mencapai cita-cita itu tentunya, kita harus punya pemerintah yang adil. Kita harus punya eksekutif, legislatif yang bisa menentukan kebijakan-kebijakan dan program yang tepat di level daerah maupun di level nasional," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)
pixels