Angela Tanoesoedibjo: Politics Reborn Diharapkan Jadi Wadah Dialog Anak Muda

Jum'at, 05 Juli 2024 - 20:45 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo: Politics Reborn Diharapkan Jadi Wadah Dialog Anak Muda
Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo membuka acara Politics Reborn vol 1 Partai Perindo dengan tajuk Siapa Layak Pimpin Jakarta?. Acara ini digelar di MNC Conference Hall, iNews, Jakarta, Jumat (5/7/2024). Foto: SINDOnews/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo membuka acara Politics Reborn vol 1 Partai Perindo dengan tajuk 'Siapa Layak Pimpin Jakarta?'. Acara ini digelar di MNC Conference Hall, iNews, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Dalam sambutannya, Angela menyampaikan bahwa Politics Reborn merupakan sebuah acara baru yang digagas Partai Perindo. "Karena harapan kita ini bisa jadi wadah, dialog, diskusi, menambah wawasan, dan silaturahmi tentunya terkait isu politik yang hangat di Tanah Air," ujarnya.



Karena itu, Partai Perindo merasa memiliki kepentingan untuk membuka ruang-ruang tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.

"Nah, kenapa itu penting? Karena gimana pun juga yang punya kepentingan untuk masa depan Indonesia kita semua generasi muda," katanya.

Turut hadir menjadi narasumber dalam Politics Reborn vol 1 yakni Ketua Politik Demokrasi PB HMI Bambang Irawan, Direktur ICRC Konsultan Politik Hadi Suprapto Rusli, dan CEO Think Policy and Co-Head Sekretariat Bijak Andhyta F Utami.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)
pixels