Temui Asniati terkait Pengembalian Gaji, Gubernur Jambi: Itu Misadministrasi dan Sudah Clear

Jum'at, 05 Juli 2024 - 21:11 WIB
loading...
Temui Asniati terkait Pengembalian Gaji, Gubernur Jambi: Itu Misadministrasi dan Sudah Clear
Gubernur Jambi Al Haris mendatangi Asniati di rumahnya Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi. Guru TK di Jambi itu diminta mengembalikan gajinya selama 2 tahun terakhir karena dianggap pensiun. Foto: Ist
A A A
JAMBI - Viral di media sosial terkait Asniati (60), guru TK di Jambi yang diminta mengembalikan gajinya selama 2 tahun terakhir karena dianggap sudah pensiun. Atas insiden ini, Gubernur Jambi Al Haris langsung turun tangan.

Al Haris menemui Asniati dan mendengar langsung duduk masalahnya. Al Haris mendatangi Asniati di rumahnya Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi.

"Itu hanya misadministrasi dan sudah clear. Memang ada kesalahan sistem karena ada perpindahan dari sistem lama. Kalau memang uangnya harus dikembalikan, saya yang akan membayar nanti," ujar Al Haris yang merupakan kader PAN.

Dia mengingatkan pada semua komponen pengurus daerah Provinsi Jambi untuk membantu para guru, terutama mereka yang memasuki usia pensiun menghindari kesalahan data di kemudian hari.

"Harus diingat, tanpa guru kita nggak bisa jadi pintar. Kita wajib memberikan perlindungan pada guru-guru kita," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)
pixels