Ma'ruf Amin: Semoga Dosa-dosa Saya, Prabowo dan Sandi Diampuni

Rabu, 05 Juni 2019 - 14:00 WIB
Maruf Amin: Semoga Dosa-dosa Saya, Prabowo dan Sandi Diampuni
Ma'ruf Amin: Semoga Dosa-dosa Saya, Prabowo dan Sandi Diampuni
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Ketua Majelis Ulama Indonesia non-aktif tersebut usai menjalani Salat Idul Fitri di Masjid Alhuda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

Ma'ruf Amin mendoakan dirinya dan juga Prabowo serta Sandiaga Uno dapat diampuni dosa, dan dapat dipersatukan kembali usai penyelenggaraan Pemilu 2019. "Oh ya pasti, kita ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mudah-mudahan Allah yang maha kuasa mengampuni dosa-dosa kita, saya, Pak Prabowo, Pak Sandi, semua kita diampuni, kemudian kita dipersatukan lagi," ujar Ma'ruf Amin, Rabu (5/6/2019).

"Karena kita membangun bangsa ini lebih penting daripada sekadar menang, menang kalah sudah biasalah di dalam pilpres, oleh karena itu seharusnya kita tidak menjadi bermusuhan, kita saudara sebangsa dan setanah air, saya ingin membangun hubungan yang lebih baik lagi," tambahnya.

Selain itu, Ma'ruf Amin juga berharap pada momen perayaan Idul Fitri kali ini dapat memberikan rezeki yang melimpah kepada seluruh masyarakat, serta juga diberikan kedamaian dan kesatuan.

"Hari kita merayakan hari raya Idul Fitri, semoga kita selalu dilimpahi rezeki, harapannya saya kita semua kembali kepada kebaikan, kesatuan, kedamaian, ya kita kembali ke asal lagi, terutama kita harus utuh kembali setelah pileg-pilpres yang kemaren agak gaduh kita selesaikan kembali membangun silaturahmi negara ini," kata Ma'ruf Amin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9840 seconds (0.1#10.140)