Jabatan Pengurus DPP PDIP Diperpanjang, Megawati Pimpin Pelantikan di Sekolah Partai

Jum'at, 05 Juli 2024 - 10:29 WIB
loading...
Jabatan Pengurus DPP PDIP Diperpanjang, Megawati Pimpin Pelantikan di Sekolah Partai
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri akan memimpin secara langsung pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan pengurus DPP PDIP masa bakti 2019-2024 yang diperpanjang hingga 2025. Foto/SINDOnews/felldy asyla utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan memimpin secara langsung pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan pengurus DPP PDIP masa bakti 2019-2024 yang diperpanjang hingga 2025. Pelantikan tersebut digelar di sekolah partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Megawati tiba di pukul 09.28 WIB. Megawati datang bersama putranya yang juga Ketua DPP PDIP M Prananda Prabowo. Ada yang menarik pada saat kehadiran Megawati ini. Terlihat, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terlihat duduk di kursi depan mobil Megawati.



Kedatangan Megawati di lokasi disambut langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan sejumlah elite DPP PDIP. Hasto dan jajaran elite PDIP lainnya langsung menyalami Megawati yang turun dari kendaraannya.

Setelah itu, Megawati yang didampingi Prananda dan Hasto dan pengurus PDIP lainnya bergegas masuk ke dalam Gedung Sekolah Partai untuk melangsung acara.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)
pixels