Ini Alasan Prabowo Operasi Cedera Kaki di Dalam Negeri

Jum'at, 05 Juli 2024 - 10:30 WIB
loading...
Ini Alasan Prabowo Operasi Cedera Kaki di Dalam Negeri
Presiden Jokowi menjenguk Menhan Prabowo Subianto usai operasi cedera kaki di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman (RSPPN). FOTO/Instagram @prabowo
A A A
JAKARTA - Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan (Kapusrehab Kemhan) Brigjen TNI dr Daniel Lumadyo Wartoadi mengungkap alasan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan operasi cedera kaki di dalam negeri. Prabowo sengaja memilih Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman (RSPPN) sebagai tempat mengambil tindakan operasi tersebut.

"Mengapa Beliau memilih RSPPN, inilah yang beliau kepinginkan, kita anak bangsa harus mampu menjawab tantangan yang ada pada perkembangan dunia pada saat ini. Nyatanya bisa," katanya di lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jalan RC Veteran Nomor 178 Bintaro Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Bahkan, kata Daniel, presiden terpilih periode 2024-2029 itu juga sangat mengapresiasi tenaga media RSPPN, dan Tim Pusrehab Kemhan.



"Apresiasinya sangat luar biasa, Beliau yang menyiapkan rumah sakit ini, Beliau yang ingin kepingin rumah sakit ini seperti apa, dan itu adalah suatu anugerah yang luar biasa bisa melayani Beliau, itu," katanya.

Sebagai informasi, tepat sepekan lalu Prabowo menginap di RSPPN guna mendapatkan perawatan intensif, usai berhasil melewati tindakan operasi serta pemulihan cedera kakinya yang diderita sejak tahun 80-an karena terjun payung semasa masih menjabat sebagai TNI.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)
pixels