Prabowo Subianto Ungkap Kondisi Terkini Pascaoperasi Cedera Kaki

Minggu, 30 Juni 2024 - 23:51 WIB
loading...
Prabowo Subianto Ungkap Kondisi Terkini Pascaoperasi Cedera Kaki
Dalam postingan di media sosial Instagram @prabowo, Prabowo Subianto mengunggah foto saat dijenguk oleh Presiden Jokowi. Foto/Instagram @prabowo
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjalani operasi cedera kaki di RSPPN Sudirman, Jakarta. Prabowo mengungkap kondisi kesehatan terbarunya kepada publik.

Dalam postingan di media sosial Instagram @prabowo, presiden terpilih hasil Pemilu 2024 tersebut mengunggah foto saat dijenguk oleh Presiden Joko Widodo ( Jokowi ).

Prabowo yang ditemani sang anak Didit Hediprasetyo dan ajudan Mayor Teddy terlihat menerima kedatangan Jokowi di ruang inap rumah sakit.

"Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa.” tulis akun @prabowo, Minggu (30/6/2024).

Tim dokter telah berhasil melakukan tindakan medis kepada Prabowo sejak sepekan lalu. Diketahui, Prabowo pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas sebagai anggota TNI pada tahun 80-an. Cedera ini melukai kaki kiri Prabowo.

"Selama ini masih saya rasakan," ujarnya.



Prabowo juga bersyukur tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cedera yang dialami selama ini. "InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia," tulis Prabowo.

Prabowo juga mengapresiasi tim dokter yang terdiri dari Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk, Kolonel dr Sunaryo, dr Siska Widayati, dr Thomas, dan seluruh perawat serta tenaga medis RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada dirinya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)
pixels