Kader PDIP Komitmen Dukung Pemerintah Hadapi Corona

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 15:15 WIB
loading...
Kader PDIP Komitmen Dukung Pemerintah Hadapi Corona
Kader-kader PDIP di tingkat akar rumput terus menggelorakan semangat persatuan dan melakukan langkah nyata dalam menghadapi pandemi virus Corona (Covid-19). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kader-kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di tingkat akar rumput terus menggelorakan semangat persatuan dan melakukan langkah nyata dalam menghadapi pandemi virus Corona (Covid-19).

(Baca juga: Update Corona: 151.498 Positif, 105.198 Sembuh dan Meninggal 6.594 Orang)

Hal itu seperti dilakukan oleh DPC PDIP Aceh Utara yang turut serta mensukseskan program pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dengan memberi imbauan dan membagikan masker gratis untuk masyarakat.

(Baca juga: Megawati Minta Cakada Tiru Jokowi, Tidak Angkuh dan Turun ke Rakyat)

Ketua DPC PDIP Aceh Utara, Muhammad Azhar mengatakan, apa yang dilakukan kader PDIP merupakan bentuk dukungan kepada pemerintahan Jokowi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Di bulan kemerdekaan ini kami mengajak semua pihak bersatu untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. Melawan covid adalah tugas bersama. Mari kita saling bantu," kata Azhar, Jumat (21/8/2020).

Azhar pun mengimbau semua pihak mengikuti himbauan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Sebab Covid-19 merupakan pandemi yang dapat menjangkiti siapa saja, tidak mengenal jabatan, usia, jenis kelamin, dan bangsa. Semua bisa terjangkit.

"Semoga pandemi ini cepat berlalu. Saya berharap semua elemen masyarakat bisa bersatu menghadapi pandemi ini," ucap Azhar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)