Ganjar dan Para Menteri hingga Anggota DPR PDIP Ikuti Soekarno Run di GBK

Minggu, 30 Juni 2024 - 16:45 WIB
loading...
Ganjar dan Para Menteri hingga Anggota DPR PDIP Ikuti Soekarno Run di GBK
Soekarno Run menjadi rangkaian kegiatan penutupan peringatan Bulan Bung Karno (BBK) tahun 2024. Kegiatan ini digelar di Parkir Timur Senayan, SUGBK. Foto/SINDOnews/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Soekarno Run menjadi rangkaian kegiatan PDIP yakni penutupan peringatan Bulan Bung Karno (BBK) tahun 2024. Kegiatan ini digelar di Parkir Timur Senayan, Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Ribuan peserta yang didominasi anak-anak muda sudah memadati untuk bersiap mengelilingi area Kompleks SUGBK. Tak hanya masyarakat, sejumlah tokoh di PDIP ikuti acara ini.

Para tokoh tersebut yakni Capres nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Menteri hingga anggota DPR dan caleg terpilih dari PDIP juga turut meramaikan acara ini.



Sebelum dimulai, para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Diketahui, Flag Off Soekarno Run berkeliling kawasan GBK Senayan. Start di mulai dari halaman Parkir Timur Senayan, keliling bundaran SUGBK dan finish kembali di Parkir Timur Senayan.

Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga, dan Ribka Tjipnating mengibarkan bendera start yang dimulai tepat pukul 16.00 WIB. Sebelum melepas, Eriko meminta peserta untuk tidak memaksakan diri karena ini lari yang bersifat fun.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0059 seconds (0.1#10.140)
pixels