alexametrics

Prabowo dan Sejumlah Tokoh Ajukan Penangguhan Penahanan Eggi dan Lieus

loading...
Prabowo dan Sejumlah Tokoh Ajukan Penangguhan Penahanan Eggi dan Lieus
Juru Bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Prabowo bersama sejumlah tokoh lainnya hendak menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma atas dasar kemanusiaan. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Juru Bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Prabowo bersama sejumlah tokoh lainnya hendak menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma atas dasar kemanusiaan. Namun, polisi tak memberikan izin sehingga niat baik itu tak tersampaikan.

"Bang Lieus tak mau makan (di tahanan) sehingga Pak Prabowo memutuskan dari sisi kemanusiaan mengantarkan makanan, kan dalam suasana Ramadhan, tapi tak bisa," ujarnya pada wartawan, Senin (20/5/2019).

Menurutnya, Prabowo hendak menjenguk Eggi dan Lieus hanya karena sisi kemanusiaan dan solidaritas saja. Pasalnya, ada ketidakadilan hukum yang terjadi di Indonesia dan pihaknya tak mau ketidakadilan itu terus berlangsung.



Adapun makanan yang dibawa Prabowo itu, kata dia, lantas diberikan ke keluarga Eggi dan Lieus yang nantinya bakal disampaikan ke Eggi dan Lieus. Ke depan, pihaknya pun akan menjenguk keduanya di tahanan bersama Sandiaga Uno, hanya saja belum dipastikan kapan waktunya.

"Setelah ini, tim Prabowo dan para tokoh akan mengirim surat permohonan penangguhan penahanan untuk bang Eggi dan Bang Lieus, orang yang kita anggap diperlakukan tak adil," katanya.
(kri)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak