Silaturahmi ke Markas PKS, Perindo Buka Komunikasi untuk Agenda Pilkada

Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:27 WIB
loading...
Silaturahmi ke Markas PKS, Perindo Buka Komunikasi untuk Agenda Pilkada
DPP Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengunjungi markas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta Selatan. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengunjungi markas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta Selatan. Kunjungan itu untuk melakukan komunikasi terkait agenda Pilkada Serentak 2024.

Ketua DPP Perindo Bidang Otonomi dan Kepala Daerah Gian Felanroe Sitorus mengatakan silaturahmi bersama PKS merupakan hal penting. "Kita membuka komunikasi dengan baik menatap ke depan pascapilpres. Tanpa komunikasi yang baik tentu kita tidak bisa melihat potensi-potensi kemenangan pilkada yang sebentar lagi kita laksanakan," kata Gian, Kamis (27/6/2024).

Gian mengatakan kedua partai memiliki komunikasi yang baik meski berbeda pandangan pada Pilpres 2024. Menurut Gian, menjunjung tinggi silaturahmi adalah sikap yang terus dipegang Partai Perindo.





"Jadi sudah langsung ketemu chemistry-nya, kita belajar banyak tadi. Apa yang dilakukan, perjuangan partai PKS yang sampai saat ini masih terus berjuang," tuturnya.

Kendati demikian, Gian tak merinci dukungan mana yang telah tersepakati antara dua partai tersebut. Ia menyebut segala keputusan dari Partai Perindo akan diputuskan secara matang.

"Sehingga nanti keputusan yang akan dihasilkan tentu akan dihormati bersama dan diperjuangkan bersama siapa pun nama yang keluar," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)
pixels