Partai Perindo Kunjungi DPP PKS, Ferry Kurnia: Bangun Silaturahmi Politik

Kamis, 27 Juni 2024 - 20:23 WIB
loading...
Partai Perindo Kunjungi DPP PKS, Ferry Kurnia: Bangun Silaturahmi Politik
Partai Perindo menyambangi Kantor DPP PKS di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024). Kunjungan itu sebagai bentuk membangun silaturahmi politik. Foto: SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menyambangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024). Kunjungan itu sebagai bentuk membangun silaturahmi politik.

Kunjungan itu dipimpin Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Angela turut didampingi petinggi Partai Perindo lain seperti Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia dan Michael Sianipar hingga Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun.



"Banyak hal yang kita bahas, tapi dua hal yang sangat prinsip yang pertama terkait silaturahmi. Jadi kita kan membangun silaturahmi politik dengan PKS," ujar Ferry, Kamis (27/6/2024).

Silaturahmi ini juga merupakan silaturahmi balasan karena PKS yang dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu pernah berkunjung ke DPP Partai Perindo beberapa waktu lalu. Lebih jauh, Perindo ingin melihat dinamika politik pada Pilkada 2024.

"Membahas beberapa hal terkait pilkada. Kita ingin coba melihat bagaimana perkembangan dan dinamika yang terjadi pada Pilkada," ucapnya.

Meski demikian, Perindo belum menentukan sikap terkait dukungan pilkada mana yang mempunyai kerja sama dengan PKS. Hal itu termasuk ajakan terbuka PKS mendukung Anies Baswedan-Sohibul Iman di Pilgub Jakarta 2024.

"Dari sisi sikap resmi kita masih belum, tapi komunikasi terus kita jalin. Jadi kita tidak menutup kemungkinan untuk mendukung siapa," kata Ferry.

"Kita terus jalin komunikasi supaya kita menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan yang kita inginkan dan masyarakat inginkan," sambungnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)
pixels