PDIP Tak Khawatir Jokowi Cawe-cawe di Pilkada 2024, Adian: Belajar dari Pilpres

Jum'at, 28 Juni 2024 - 21:27 WIB
loading...
PDIP Tak Khawatir Jokowi Cawe-cawe di Pilkada 2024, Adian: Belajar dari Pilpres
Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2024 PDIP Adian Napitupulu menegaskan partainya siap dengan segala risiko. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak khawatir jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) cawe-cawe di Pilkada 2024. Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2024 PDIP Adian Napitupulu menegaskan partainya siap dengan segala risiko.

"Gini, kita ini sudah siap untuk semua risiko. Dia cawe-cawe, tidak cawe-cawe, kita siap," kata Adian usai menghadiri dialog bertajuk 'Tata Cara Hukum dan Model Kerja Aparat Penegak Hukum pada Kasus Politik' yang digelar di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2024).

Sebab, kata dia, sikap presiden itu pernah dilakukan pada saat Pilpres 2024. Dalam posisi itu, PDIP tidak pernah gentar melawan cawe-cawe tersebut.



"(Jadi) No problemlah buat kita," ujarnya.

Oleh karena itu, Adian menegaskan bahwa partainya telah mempersiapkan segala strategi untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024. Tentunya, strategi ini merujuk pada pengalaman sebelumnya.

"Kita punya pengalaman belajar dari pilpres, dan kita mempersiapkan diri lebih baik dibandingkan kemarin. Sehingga, mau kayak apa pun situasinya kita jalani," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)
pixels