alexametrics

Densus 88 Tembak Mati Dua Terduga Teroris di Bekasi, Dua Kabur

loading...
Densus 88 Tembak Mati Dua Terduga Teroris di Bekasi, Dua Kabur
Tim Densus 88 Antiteror tembak mati dua orang terduga teroris jaringan Lampung di Babelan, Bekasi. Sementara, dua lainnya berhasil kabur dengan membawa bahan peledak aktif. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Tim Densus 88 Antiteror menggerebek lokasi terduga teroris jaringan Lampung di Perum Pondok Afi 1, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam Penggrebekan itu, dua orang terduga teroris ditembak mati dan dua lainnya berhasil kabur dengan membawa bahan peledak aktif.

Terduga teroris itu ditangkap di daerah Babelan, Bekasi, Sabtu (4/5) dini hari. "Benar ada penangkapan (terduga teroris)" kata Kapolres Bekasi Kabupaten Kombes Candra Sukma Kumara saat konfirmasi, Sabtu (4/5/2019).

Menurutnya, jenazah terduga teroris yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Densus juga berhasil menangkap 1 terduga teroris dan dua lainnya berhasil kabur dengan membawa bahan peledak aktif. "1 orang ditangkap, 2 masih pencarian," ujarnya.



Sampai dengan pukul 12.30 WIB, Tim Puslabfor Mabes Polri masih melakukan olah TKP dan masyarakat dilarang melakukan pengambilan dokumentasi.

"Belum ada konfrensi pers dari Pejabat terkait mengenai hal tersebut karena masih proses identifikasi oleh Tim Inafis," jelasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak