Momen Kapolri, Jamintel, dan KSAD 'Ambyar' Bareng di Panggung Fun Walk HUT ke-78 Bhayangkara

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:01 WIB
loading...
Momen Kapolri, Jamintel, dan KSAD Ambyar Bareng di Panggung Fun Walk HUT ke-78 Bhayangkara
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Jamintel Kejagung Reda Manthovani dan KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menyanyikan sejumlah lagu usai fun walk HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Sabtu (22/6/2024). FOTO/MPI/RIANA R
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut menyumbangkan beberapa lagu di sela-sela acara jalan santai atau fun walk yang digelar Polri menyambut HUT ke-78 Bhayangkara . Kapolri 'ambyar' bareng di atas panggung bersama Jamintel Kejagung Reda Manthovani dan KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Sebelumnya, Kapolri, Jamintel, dan KSAD mengikuti rangkaian acara jalan santai yang digelar di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo No.3, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2024). Terlihat ketiganya bersemangat ketika maju dan naik ke panggung, bahkan sebelum bernyanyi, mereka sempat menyapa para peserta jalan santai.

Adapun lagu pertama yang didendangkan berjudul Koyo Jogja Istimewa yang merupakan karya milik Ndarboy Genk. Terlihat para peserta jalan santai pun sangat antusias.



Setelah itu, ketiganya kembali menyanyikan lagu dari Dewa 19 yang berjudul Separuh Nafas. Bahkan, Wakapolri Komjen Agus Andrianto dan Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada ikut merapat bernyanyi di atas panggung.

Tak berhenti pada lagu kedua, total ketiganya menyanyikan sebanyak empat lagu. Lagu ketiga yang dibawakan yakni lagu rocker asal Amerika Serikat, Bon Jovi yang berjudul It's My Life. Dan lagu keempat berjudul Rungkad.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)
pixels