Rektor UBK dan Direktur Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar Jajaki MoU

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:36 WIB
loading...
Rektor UBK dan Direktur...
Rektor UBK Didik Suhariyanto dan Direktur Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Halid Hasan menjajaki kerja sama atau MoU. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Bertemu pada acara bulan Bung Karno di Blitar, Rektor Universitas Bung Karno (UBK) Didik Suhariyanto dan Direktur Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Halid Hasan menjajaki kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU).

Penjajakan MoU kedua institusi pendidikan yang satu ideologi dengan Bung Karno ini terjadi saat jamuan kedatangan sivitas akademika UBK ke Kantor Wali Kota Blitar Santoso.



Menurut Rektor UBK Didik Suhariyanto, bentuk MoU yang disepakati bersama di bidang akademik seperti penelitian, pengabdian masyarakat hingga pertukaran mahasiswa dan materi ajaran Bung Karno.

"MoU yang akan kita jajaki dengan Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar tentang akademik seperti penelitian, pengabdian masyarakat, pertukaran pelajaran, serta Ajaran Bung Karno," ujar Didik, Kamis (20/6/2024).

Rencana kerja sama sangat didukung Wali Kota Blitar Santoso yang berharap akademika Komunitas Negeri Putra Sang Fajar yang baru berdiri ini segera semakin berkualitas dan dapat menciptakan mahasiswanya yang berkualitas unggul.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)