Airlangga, Ical, hingga Akbar Tandjung Salat Iduladha 2024 di Masjid DPP Golkar

Senin, 17 Juni 2024 - 08:56 WIB
loading...
Airlangga, Ical, hingga Akbar Tandjung Salat Iduladha 2024 di Masjid DPP Golkar
Suasana salat Iduladha 1445 H di Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (17/6/2024) pagi. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melaksanakan salat Iduladha 1445 H di Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (17/6/2024) pagi. Dari pantauan SINDOnews, Airlangga tiba di lokasi sekitar pukul 06.50 WIB.

Setibanya, ia langsung menyalami sejumlah umat dan jajaran petinggi Partai Golkar lainnya yang berada di halaman masjid. Airlangga pun langsung masuk ke dalam masjid dan beberapa saat kemudian, salat iduladha langsung dilaksanakan.

Hadir pula Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung.

Dalam sambutannya, Airlangga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai Golkar yang telah sumbangkan sejumlah hewan kurban Masjid Ainul Hikmah. Pihaknya akan langsung memotong hewan kurban setelah salat Iduladha.

"Setelah salat ini kita akan potong hewan kurban yang merupakan bagian dari sunah Islam. Dan saya terima kasih kepada pengurus Partai Golkar yang telah kumpulkan beberapa hewan kurban di Masjid Ainul Hikmah," ucap Airlangga.

"Dan tentu akan dibagikan kepada orang yang sekitar kita yang kurang beruntung dan berbagi daging hewan kurban dalam meraib keridaan Allah SWT," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)
pixels