alexametrics

Pesan Liliana Tanoesoedibjo di Hari Pemungutan Suara Pemilu 2019

loading...
Pesan Liliana Tanoesoedibjo di Hari Pemungutan Suara Pemilu 2019
Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo saat ke bazar seusai di TPS 03 di SDN Rawa Barat 09, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo berpesan agar masyarakat yang sudah menyalurkan hak pilihnya untuk mendukung pemerintahan terpilih nantinya.

Hal ini diungkapkan Liliana usai mencoblos bersama Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dan ketiga anaknya.

"Kita harus mendukung pemerintah yang akan datang," kata Liliana di TPS 03 di SDN Rawa Barat 09, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).



Usai melakukan pemungutan suara, calon anggota legislatif (caleg) DPR daerah pemilihan Jakarta II nomor urut 01 ini mengunjungi bazar Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang berada di sekitaran TPS 03.

Dia sempat berinteraksi dengan pengusaha UMKM Bazar UP2K Kelompok Rosela RW 01 Kelurahan Rawa Barat. Bahkan dirinya membeli beberapa makanan ringan dan minuman.

Salah satu pengusaha UMKM Bazar UP2K mengungkapkan bazar UP2K kelompok Rosela selalu eksis, termasuk tidak pernah absen dalam gelaran pemilu. "Kami hampir jualan tiap tahun (pemilu)," jelas salah satu pedagang.

Usai berbelanja, Liliana dan HT beserta pada putrinya kembali kekediamannya yang tidak jauh dari TPS 03.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak