Tak Bisa Loloskan PPP di Pemilu 2024, Sandiaga Uno Minta Maaf

Kamis, 13 Juni 2024 - 20:52 WIB
loading...
Tak Bisa Loloskan PPP di Pemilu 2024, Sandiaga Uno Minta Maaf
Politikus PPP Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader partai berlambang Kakbah lantaran tak dapat mengantarkan partainya melenggang ke parlemen pada Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader partai berlambang Kakbah. Hal itu lantaran Sandiaga merasa tak dapat mengantarkan partainya melenggang ke parlemen.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini melihat banyak kader-kader di daerah yang telah berjuang luar biasa dalam Pemilu 2024. Mereka saat ini merasakan kepedihan melihat hasil PPP yang tak lolos ke parlemen.

"Jadi saya memang perpindahan ke PPP ini tadinya difokuskan untuk mengangkat suara PPP, belum bisa terwujudkan, saya juga mohon maaf mungkin kalau ada kurang optimalnya dari kinerja selama berkampanye selama PPP," kata Sandi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (13/6/2024).



Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memberi pesan kepada seluruh kader PPP bahwa dirinya akan tetap bersama berjuang, kendati saat ini PPP harus absen di parlemen. "Saya tetap istikamah dan saya akan yakin jika kita bisa solid untuk konsolidasi, terbuka peluang PPP untuk memperjuangkan, terus mewarnai demokrasi kita," ujarnya.

Sandi mengajak seluruh kader Partai berlambang Kakbah untuk tetap semangat untuk menyiapkan diri untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang. "Saya percaya jika kita mempersiapkan lebih baik lagi di kontestasi demokrasi, PPP memiliki peluang yang besar," pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)
pixels