Adu Argumen Para Pembela di Kasus Vina, Malam Ini di Interupsi Bersama Ariyo Ardi, Live Hanya di iNews

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:10 WIB
loading...
Adu Argumen Para Pembela di Kasus Vina, Malam Ini di Interupsi Bersama Ariyo Ardi, Live Hanya di iNews
Adu Argumen Para Pembela di Kasus Vina, Malam Ini di Interupsi Bersama Ariyo Ardi, Live Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Proses penyelidikan kasus pembunuhan Vina Cirebon masih terus berjalan, dan kasus ini kian rumit setelah banyak saksi yang bermunculan dan saling adu argumen. Kasus yang banyak menyita perhatian khalayak luas ini akan kembali dibahas malam ini secara mendalam dalam Interupsi bersama Ariyo Ardi, Farhat Abbas, Razman Arif Nasution, dan para narasumber kredibel lainnya.

Peristiwa tragis yang menewaskan Vina pada 2016 lalu terus mengungkapkan banyak fakta baru, namun juga menimbulkan keraguan atas kebenaran yang sesungguhnya terjadi pada malam nahas tersebut.

Beberapa saksi kunci, termasuk Aep dan Suroto, telah memberikan kesaksian yang berbeda tentang peristiwa tersebut. Aep, seorang pekerja di bengkel, mengaku melihat korban dikejar dan dilempari batu oleh sekelompok geng motor. Sementara Suroto, yang merupakan mandor, memberikan versi yang berbeda tentang kejadian tersebut.



Kasus pembunuhan Vina ini menjadi perhatian publik luas karena melibatkan tokoh-tokoh masyarakat setempat. Banyak yang berharap agar kasus ini segera terungkap dengan jelas dan pelaku sebenarnya mendapatkan hukuman yang setimpal. Lalu bagaimana kelanjutan dari kasus ini?

Jangan Lewatkan malam ini kasus pembunuhan Vina akan kembali dibahas dalam Interupsi bersama Farhat Abbas, Pengacara Saka Tatal; Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi, Pengacara Tersangka Pegi; Razman Arif Nasution-Praktisi Hukum; Nicholay Aprilindo-Pengacara keluarga 5 Terpidana & saksi Kasus Vina; Suroto-Saksi yang pertama tolong Vina; Krisna Murti-Pengacara Saka Tatal; Sadikun-Saksi Kasus Vina/Rekan Saka; Irfan-Pemilik Bengkel/Saksi Saka Tatal; dan narasumber kredibel lainnya, pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)
pixels