Relawan Pujo 01 Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019

Sabtu, 13 April 2019 - 18:01 WIB
Relawan Pujo 01 Siap Menangkan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019
Relawan Pujo 01 Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Tekad kuat memenangkan paslon presiden 01 di wilayah Provinsi Lampung, diusung kuat oleh Sugar Group Companies (SGC) perusahaan lokal industri gula terkemuka di Indonesia.

Bersama Pujo (Pendukung Jokowi), Sugar Group Companies melaksanakan rangkaian deklarasi dan kampanye untuk mengajak warga Lampung bersama-sama memenangkan paslon 01 dengan target 70 persen suara.

Hal itu di sampaikan oleh Vice President Sugar Group Companies, Purwaty Lee, di depan 50.000 massa yang menyemut di Tugu Adipura, Bandar Lampung saat menggelar deklarasi Pujo Bandar Lampung, Sabtu (13/4/2019).

KampanyeAkbar di Bandar Lampung merupakan titik ke-20 atau puncak dari rangkaian kampanye yang diselenggarakan oleh Pujo (Pendukung Jokowi) Lampung.

"Sugar Group Companies mendukung Jokowi yang terbukti kinerjanya membangun Bangsa yang berbasis ekonomi pro rakyat. Membangun berbagai infrastruktur utama di Lampung seperti tol terpanjang di Indonesia," kata Purwaty melalui siaran pers.

"Bandara, pelabuhan, dan memberikan perhatian kepada rakyat kecil, serta menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Selain itu kesamaan visi serta kepedulian yang sama dengan kami khususnya pembangunan di sektor pertanian/perkebunan khususnya di Lampung," sambungnya.

Purwaty dengan tegas menyampaikan kepada warga Bandar Lampung dan juga Provinsi Lampung secara umum, untuk tidak ragu memberikan hak pilih mereka pada tanggal 17 April nanti dengan mencoblos paslon 01.

"Jokowi telah teruji secara nyata di periode 2014-2019, meski banyak mendapatkan isu hoaks dan black campaign, namun ia tetap kerja, kerja, kerja. Bersama Pujo, pendukung koalisi partai, Sugar Group Companies telah menetapkan dukungan 100% untuk putra terbaik Bangsa di Pilpres mendatang yakni Jokowi-Ma'rufAmin. Kami akan kawal pilpres di Lampung sebagai pesta demokrasi yang damai," ucapnya.

Kerja nyata Sugar Group Companies dalam pelaksanaan deklarasi Pujo di 20 titik, diakui oleh Arinal Djunaidi, sebagai Ketua Pujo Lampung yang turut memberikan apresiasi terhadap perusahaan tersebut.

"Terima kasih atas dukungan SGC yang memberikan support disetiap pelaksanaan deklarasi dan kampanye terbuka di wilayah Provinsi Lampung. Saatnya Pujo dan SGC memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin tanggal 17 April mendatang," kata Arinal Djunaidi.

Menutup kampanye akbar pada tanggal 13 April di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung, Pujo, SGC dan partai koalisi mengadakan pawai budaya yang dihadiri oleh 50.000 massa dan dimeriahkan oleh kehadiran Via Valen, Rafi Ahmad, dan Hijau Daun.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)