Surat Suara Tercoblos, Kubu Prabowo Tunggu Reaksi Pihak Berwenang

Kamis, 11 April 2019 - 17:39 WIB
Surat Suara Tercoblos, Kubu Prabowo Tunggu Reaksi Pihak Berwenang
Surat Suara Tercoblos, Kubu Prabowo Tunggu Reaksi Pihak Berwenang
A A A
JAKARTA - Beredarnya video tentang surat suara untuk Pilpres 2019 yang telah tercoblos pada gambar Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin di Bandar Baru Bangi, Malaysia, menjadi perhatian banyak pihak. Tak terkecuali Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

BPN Prabowo-Sandi menunggu reaksi dari pihak yang berwenang. "Kita menunggu apa reaksi dari yang berwenang, bagaimana reaksinya," ujar Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Irfan Yusuf Hasyim dihubungi wartawan, Kamis (11/4/2019).

(Baca juga: KPU Siapkan Langkah Sikapi Surat Suara Tercoblos di Malaysia)


Pria yang akrab disapa Gus Irfan itu mengatakan, pihaknya akan mempertanyakan jika tidak ada reaksi dari pihak berwenang menyikapi persoalan itu. "Kenapa tidak ada reaksi," ucap cucu Pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Hasyim Asy'ari ini.

Terlebih, lanjut dia, pemungutan suara Pemilu 2019 tinggal beberapa hari lagi. "Ada indikasi kecurangan tolong direaksi, kalau dibiarkan oleh pihak yang berwenang yang berhak untuk memberikan reaksi kita bertanya-tanya kenapa kok dibiarkan saja," tegasya.

Dari video yang beredar itu, diketahui pula lembar surat suara untuk Caleg Partai Nasdem juga sudah tercoblos. Adapun video itu pertama kali diunggah oleh mantan Kasum TNI JS Prabowo melalui akun Twitter @marerteman.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)