AHY Usung Murad Ismail-Michael Wattimena di Pilgub Maluku 2024

Selasa, 11 Juni 2024 - 22:02 WIB
loading...
AHY Usung Murad Ismail-Michael Wattimena di Pilgub Maluku 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada bakal calon gubernur Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dan calon wakil gubernur Michael Wattimena untuk maju di Pilgub Maluku 2024. Foto/SINDOnews/muhammad
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada bakal calon gubernur Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dan calon wakil gubernur Michael Wattimena maju di Pilkada Maluku 2024. Penyerahan surat rekomendasi tersebut berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam penyerahan surat rekomendasi tersebut, AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya; Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng; Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio; dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief.

"Yang akan kami dukung dan usung rekomendasinya sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Maluku di sebelah kanan saya telah hadir tokoh kita, senior saya juga Irjen Pol (Purn) Murad Ismail," kata AHY, Selasa (11/6/2024) malam.



"Kami keluarga besar Partai Demokrat dengan suka cita menyambut pasangan yang juga merupakan salah satu kader terbaik Demokrat juga asli Maluku Bung Michael Wattimena disingkat BMW," tambahnya.

AHY mengatakan sosok Murad Ismail sebagai petahana di periode pertama dinilai memiliki visi-misi untuk memajukan Provinsi Maluku di periode keduanya.



"(Murad Ismail) kita kenal selama ini telah menjadi Gubernur selama 5 tahun sebelumnya dan sebagai putera asli Maluku beliau memiliki cita-cita semangat besar visi-misi untuk memajukan Provinsi Maluku yang memiliki potensi sumber daya dan semakin sejahtera masyarakatnya," ungkapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)
pixels