IPDN Kemendagri Praktik Magang Angkat Masalah Kemiskinan dan Stunting

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:15 WIB
loading...
A A A
"Diharapkan dengan adanya data-data yang mutakhir dan akurat akan memberikan manfaat yang banyak untuk masyarakat disini, utamanya dapat membantu mempercepat pelayanan pada masyarakat, termasuk penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, ujarnya.

Selain Pj Bupati Kudus hadir pula Ketua DPRD Kab. Kudus H. Masan, S.E., M.M dalam upacara pembukaan magang I ini, H. Masan mengucapkan selamat datang kepada praja IPDN dan berterima kasih kepada IPDN karena telah memilih Kab. Kudus sebagai tempat magang.

"Saya berharap kerja sama ini akan menghasilkan output yang baik terutama terkait data kemiskinan yang ada di Kabupaten Kudus. Karena sampai saat ini ada perbedaan data terkait hal tersebut, jadi semoga dengan adanya praktik magang II ini praja IPDN dapat menghasilkan data yang riil," tuturnya.

Masih menurutnya, Ia berharap praja mampu untuk beradaptasi cepat dengan lingkungan serta mampu mengenali kondisi sosial budaya di Kudus. Pelaksanaan magang II di daerah dilaksanakan sejak tanggal 6 sampai 26 Juni 2024.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)
pixels