Dapat Dukungan, Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi Sambangi Markas DPP Perindo

Senin, 10 Juni 2024 - 17:25 WIB
loading...
Dapat Dukungan, Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi Sambangi Markas DPP Perindo
Bakal Calon Wali Kota Surabaya dalam Pilkada 2024, Ery Cahyadi tiba di Kantor DPP Partai Perindo, Senin (10/6/2024) sore. Foto/SINDOnews/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Surabaya dalam Pilkada 2024, Eri Cahyadi tiba di Kantor DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Senin (10/6/2024) sore. Tampak Eri Cahyadi tiba sekitar Pukul 16.45 WIB.

Eri Cahyadi mengenakan batik lengan panjang motif bunga dengan dominasi warna pakaian berwarna hitam.

Ia didampingi oleh Ketua Umum Pemuda DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar dan sejumlah jajaran pengurus DPP Partai Perindo.

Mereka kemudian naik lift menuju ke lantai dua tempat diadakannya pertemuan terlebih dahulu dengan para pengurus DPP Partai Perindo lainnya.



Perindo akan menyerahkan dukungan Eri Cahyadi yang diberikan langsung oleh Ketua Harian Nasional Partai Perindo dan Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pileg 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)
pixels