Iriana Jokowi Hadiri Acara Ragam Kuliner Nusantara

Minggu, 07 April 2019 - 16:28 WIB
Iriana Jokowi Hadiri Acara Ragam Kuliner Nusantara
Iriana Jokowi Hadiri Acara Ragam Kuliner Nusantara
A A A
JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko Widodo hadir dalam acara Ragam Kuliner Nusantara, di Pesona Square Mall, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 7 April 2019.

Acara yang diselenggarakan oleh Perempuan Jenggala ini digelar untuk menyambut Hari Kartini pada 21 April nanti sekaligus untuk memperkenalkan kebudayaan dan kuliner Nusantara.

Perhelatan kali ini merupakan yang ketujuh kali digelar di seluruh Indonesia dan tahun ini mengangkat tema Kreasi Kue Tradisional.

Di lokasi kegiatan, istri capres nomor urut 01 itu ditemani oleh istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla. Keduanya mendatangi sejumlah stan yang menyajikan beragam makanan tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

Ketua Umum Perempuan Jenggala, Vicky W Kartiwa mengatakan,peran perempuan terhadap berkembangnya industri kuliner luar biasa. Dengan adanya acara tahunan Ragam Kuliner Nusantara diharapkan dapat lebih memotivasi wanita Indonesia untuk dapat terus mengembangkan dan menjaga kebudayaan kuliner Indonesia.

Perempuan Jenggala adalah organisasi sosial yang memperjuangkan kesetaraan, meningkatkan kesejahteraan, dan kesehatan sehingga tercipta perempuan Indonesia yang tangguh, profesional, kapabel, dan dapat melahirkan generasi penerus bangsa terdidik di masa-masa yang akan datang.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1079 seconds (0.1#10.140)