MNCTV Borong Dua Penghargaan Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga dalam Berita 2024

Senin, 10 Juni 2024 - 14:18 WIB
loading...
MNCTV Borong Dua Penghargaan Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga dalam Berita 2024
Jurnalis MNCTV kembali mendapat penghargaan karya jurnalistik, kali ini dari PT Jasa Marga dalam Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga dalam Berita 2024. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Jurnalis MNCTV kembali mendapat penghargaan karya jurnalistik, kali ini dari PT Jasa Marga dalam Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga dalam Berita 2024. Lomba tersebut mengambil tema “46 Tahun Jasa Marga, Kontribusi Berkelanjutan untuk Negeri”, dengan sub tema Tantangan dan Strategi Bisnis Pengusahaan Jalan Tol Berkelanjutan di Lingkungan Jasa Marga Group.

Penyerahan penghargaan kepada dua jurnalis MNCTV berlangsung di kantor pusat Jasa Marga, Jakarta, Senin (10/6/2024) pagi. Jurnalis Ayu Pratiwi meraih Juara 2 untuk kategori feature news televisi dengan judul karya jurnalistik Jasa Marga Luncurkan Fitur Baru Travoy Journey. Sementara, Jurnalis Maro Geordano Pakpahan, mendapat Juara 3 kategori hard news televisi, dengan judul 1,86 Juta Kendaraan Diprediski Padati Arus Mudik, Jasa Marga Matangkan Pelayanan.

"Semoga karya jurnalistik kami bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Maro G Pakpahan seusai menerima penghargaan.

Lomba karya jurnalistik digelar sebagai bentuk apresiasi Jasa Marga terhadap peran penting media dalam menyampaikan informasi positif terkait infrastruktur jalan tol, kepada masyarakat. Ada enam kategori yang dilombakan, yaitu Hard News Media Cetak dan Online, Feature Media Cetak dan Online, Hard News Televisi, Feature Televisi, Kategori Foto, dan Kategori Radio.

MNCTV Borong Dua Penghargaan Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga dalam Berita 2024


"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh insan pers Indonesia yang telah berpartisipasi dan dukungannya dalam Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga. Antusiasme dan kualitas karya yang luar biasa dari para peserta menunjukkan peran penting media dalam menyampaikan informasi positif dan membangun kepada masyarakat,” kata Faiza Riani, Marketing & Communication Department Head Jasa Marga.

Menurut Faiza, jumlah karya jurnalistik yang masuk mencapai 248 materi dari 124 peserta yang merupakan jurnalis dari media nasional dan daerah. Proses penilaian lomba karya jurnalistik ini berlangsung pada 13 Februari 2024 sampai dengan 16 April 2024 yang terbagi atas dua tahapan, yaitu tahap seleksi 10 terbaik untuk masing-masing kategori serta tahap final.

"Diharapkan publikasi positif terkait pembangunan infrastruktur, khususnya jalan tol, dalam menciptakan konektivitas berbagai daerah semakin meningkat dan bisa berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia," katanya.

Selain menggelar Lomba Karya Jurnalistik, Faiza menyampaikan bahwa Jasa Marga juga memberikan apresiasi kepada media yang telah memberikan kontribusi besar dalam memberitakan informasi positif tentang Jasa Marga sepanjang tahun 2023.

Jasa Marga berharap melalui kerja sama dengan media, informasi positif tentang manfaat dan kemajuan pembangunan jalan tol dapat tersampaikan secara luas kepada masyarakat, dan pada akhirnya dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)
pixels