Bazar Perindo di Magetan, HT: Rakyat Sejahtera Indonesia Maju

Selasa, 02 April 2019 - 09:52 WIB
Bazar Perindo di Magetan, HT: Rakyat Sejahtera Indonesia Maju
Bazar Perindo di Magetan, HT: Rakyat Sejahtera Indonesia Maju
A A A
MAGETAN - Indonesia bisa menjadi bangsa yang besar dan maju kalau masyarakat kecil bisa sejahtera. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menggelar Bazar Murah Perindo di Kantor DPD Kabupaten Magetan.

Bagi HT, membangun masyarakat yang belum mapan, seperti UMKM, nelayan, petani dan masyarakat yang tertinggal menjadi satu-satunya cara untuk mempercepat kemajuan Indonesia.

"Kita hanya bisa maju, Indonesia hanya bisa besar, kalau masyarakat yang belum mapan, yang jumlahnya besar itu dimajukan kesejahteraannya," kata HT di Magetan, Jawa Timur, Senin (1/4/2019).

Menurut HT, agar masyarakat yang tertinggal bisa cepat naik kelas menjadi kelompok mapan, dibutuhkan perlakuan khusus, antara lain kemudahan akses dana murah, pelatihan dan proteksi.

Hal tersebut hanya bisa dilakukan dengan kebijakan yang tepat sasaran. Untuk itu, HT terus mendorong seluruh pengurus, kader dan caleg bekerja keras menjadikan tiga besar di Pemilu 2019.

Dengan lolos ke Senayan kata HT, Partai Perindo bisa bergerak maksimal memperjuangkan kebijakan-kebijakan guna mempercepat kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Indonesia.

"Partai Perindo adalah wadah perjuangan untuk membuat Indonesia maju dengan cara memajukan masyarakat yang belum mapan," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)