Khofifah dan Emil Dardak Merapat ke Kertanegara Temui Prabowo

Jum'at, 07 Juni 2024 - 16:53 WIB
loading...
Khofifah dan Emil Dardak Merapat ke Kertanegara Temui Prabowo
Prabowo Subianto dan Khofifah Indar Parawansa melambaikan tangan ke awak media. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Salah satu yang akan mendampingi Prabowo adalah Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Muzani mengaku belum mengetahui apa yang akan dibahas dalam pertemuan nantinya. Dia hanya diminta untuk mendampingi Presiden Terpilih 2024 dalam pertemuan itu.

"Saya hari ini diminta dampingi Pak Prabowo untuk berjumpa dengan Ibu Khofifah dan Mas Emil," kata Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).





Muzani menegaskan, rencananya Prabowo akan langsung memberikan pernyataan setelah pertemuan selesai dilaksanakan. "Tapi apa yang akan terjadi di dalam pertemuan nanti, kita tunggu saja nanti kami akan beritahu kepada kawan-kawan setelah pertemuan ini selesai," katanya.

"Nanti Pak Prabowo mungkin akan menjelaskan langsung hasil pertemuan dengan Ibu Khofifah sore hari ini. Tunggu sebentar," sambungnya.

Pantauan di lokasi, mobil yang mengangkut Khofifah dan Emil tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 16.28 WIB. Setibanya, mereka langsung disambut oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di teras rumah Prabowo.

Setelah itu, Prabowo terlihat keluar dari rumahnya yang dicat warna putih. Dengan kenakan kemeja khasnya berwarna putih, Prabowo bersalaman dengan Khofifah dan Emil.

Setelah itu, Prabowo dan Khofifah tampak melambaikan tangan ke awak media yang berada di luar rumah Prabowo. Saat disinggung terkait Prabowo akan berikan rekomendasi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim), Khofifah tak menjawab lugas. "(Dapat rekomendasi) insyaAllah, insyaAllah," ucapnya.

Sekadar informasi, Khofifah dan Emil telah mendapat dukungan maju di Pilgub Jatim 2024 dari Golkar, PAN, Demokrat, PSI, dan Partai Perindo.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)
pixels