alexametrics

Silahturahmi Nusantara SINDO

Kepala Daerah Diharapkan Makin Pede Bangun Daerahnya

loading...
Kepala Daerah Diharapkan Makin Pede Bangun Daerahnya
Mendagri Tjahjo Kumolo, Ketua Dewan Juri Indonesia Visionary Leader Sumarsono hadir dalam Silaturahmi Nusantara. Foto/Isra Triansyah/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Koran SINDO dan SINDOnews.com menggelar acara Silaturahmi Nusantara yang di gelar pada 29 Maret 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta. Silahturahmi Nusantara merupakan ajang inisiatif untuk mempertemukan kepala daerah yang telah mengikuti program Indonesia Visionary Leader dan tokoh-tokoh bangsa.

Koran SINDO dan SINDOnews mengharapkan setelah program Silahturahmi Nusantara ini terjadi, para kepala daerah dan tokoh bangsa akan bersinergi dan berkolaborasi untuk semakin terpacu dalam meningkatkan produktifitas dan kinerja untuk kemajuan bangsa dan pembangunan Indonesia.

"Kalau semua daerah jadi lebih bagus tentu Indonesia lebih bagus lagi, harapannya dengan mereka visinya diuji dalam Indonesia Visionary Leader karena ada 4 juri disitu," ujar Pemimpin Redaksi Koran SINDO dan SINDOnews.com, Djaka Susila, di di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (29/3/2019).



"Maka mereka semakin yakin semakin percaya diri atau melakukan pembenahan-pembenahan dimana visi yang kurang pas ataupun semakin percaya diri bahwa visi ini akan cukup bagus memajukan daerahnya, nah harapannya dengan di assemen visi para kepala daerah ini mereka semakin yakin bahwa ada kepercayaan diri bahwa loh ini visiku sudah pas visiku harus ditambahi bagian sini untuk membangun daerahnya masing-masing," sambungnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Indonesia Tjahjo Kumolo, Ketua Dewan Juri Indonesia Visionary Leader Sumarsono dan puluhan kepala daerah yang telah mengikuti Indonesia Visionary Leader dari season 1 hingga 4.

Dari pantauan SINDOnews, beberapa kepala daerah mulai mendatangi tempat acara Silahturahmi Nusantara yang berada di ballroom Singosari, di Hotel Borobudur, Jakarta.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak