Presiden PKS Dukung Kornelius Kambu Maju di Pilbup Maybrat Papua Barat Daya

Kamis, 06 Juni 2024 - 15:12 WIB
loading...
Presiden PKS Dukung Kornelius Kambu Maju di Pilbup Maybrat Papua Barat Daya
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu secara khusus menerima calon Bupati Maybrat, Papua Barat Daya Kornelius Kambu dan istri Yubelina Saflesa di Kantor DPP PKS Jakarta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu secara khusus menerima calon Bupati Maybrat, Papua Barat Daya Kornelius Kambu dan istri Yubelina Saflesa di Kantor DPP PKS Jakarta.

Dalam pertemuan silaturahmi yang hangat itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu didamping Ketua Staf Presiden PKS BS Wibowo dan Juru Bicara PKS Muhammad Iqbal.

“Kami sangat menghargai dan mengapresiasi dengan senang hati menerima silaturahmi calon Bupati Maybrat, Papua Barat Daya saudara Kornelis Kambu dan istri yang didampingi tim. Pada prinsipnya kami mendukung ikhtiar saudara Kornelius Kambu untuk maju dalam kontestasi Pilbup Maybrat,” kata Syaikhu, Kamis (6/6/2024).



Menurut Syaikhu, ikhtiar perjuangan dalam kontestasi Pilbup Maybrat 2024 diharapkan membawa kemajuan, keadilan, dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya.

Sementara itu, Cabup Maybrat Kornelius Kambu, mengatakan pihaknya berterima kasih atas sambutan yang hangat dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajarannya.

“Kami akan bekerja keras untuk membangun Kabupaten Maybrat yang maju, sejahtera, dan berkeadilan untuk masyarakat. Sebagaimana harapan yang disampaikan Bapak Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan menjadi catatan penting kami. Semoga, kami dapat mewujudkan amanah masyarakat Maybrat bila kami mendapatkan kepercayaan sebagai Bupati Maybrat, Papua Barat Daya,” kata Kornelius Kambu.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3604 seconds (0.1#10.140)
pixels