Dukung 4 Paslon Kepala Daerah, Angela Ungkap Perindo Komitmen Majukan Papua Pegunungan

Rabu, 05 Juni 2024 - 19:51 WIB
loading...
Dukung 4 Paslon Kepala...
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan langsung surat dukungan ke 4 pasangan calon kepala daerah Papua Pegunungan, Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Yahukimo, dan Kabupaten Nduga. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan langsung surat dukungan atau B1-KWK ke pasangan Calon Gubernur (Cagub)-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Papua Pegunungan dan tiga Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Yahukimo, dan Kabupaten Nduga. Penyerahan surat dukungan itu digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Angela menjelaskan bahwa penyerahan B1-KWK tak lain bentuk komitmen Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo untuk memajukan Papua Pegunungan. "Kenapa kita menyerahkan B1-KWK pada hari ini menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk memajukan Papua Pegunungan," kata Angela.

Ketua Desk Pilkada Partai Perindo itu mengatakan bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mendapatkan 23 kursi di Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.





"Kami di Papua Pegunungan mendapatkan kepercayaan luar biasa dari masyarakat tentunya berkat kerja keras dari kawan-kawan, keluarga kami Partai Perindo bahwa kami mendapatkan total 23 kursi di Papua Pegunungan. Empat di tingkat provinsi 19 di tingkat kabupaten," ujarnya.

Lebih lanjut, Angela membeberkan alasan memberikan dukungan kepada Cagub-Cawagub Papua Pegunungan dan tiga pasang Cabup-Cawabup di Papua Pegunungan merupakan hasil diskusi panjang dan melihat tokoh yang memiliki hati untuk bekerja memajukan masyarakat.

"Dengan kepercayaan ini tentunya kami telah berdiskusi panjang dengan keluarga besar kami Partai Perindo di Papua Pegunungan sosok tokoh mana saja yang betul betul memiliki hati untuk bekerja bagi masyarakat Papua Pegunungan dan dapat memajukan masyarakat dan terus menjaga persatuan di Papua Pegunungan untuk kemajuan dan persatuan bangsa Indonesia," ungkapnya.

Berikut daftar pasangan calon yang diberikan surat B1-KWK dari Partai Perindo;

1. Befa Yigibalom, SE.,M.Si sebagai Calon Gubernur Papua Pegunungan dan Natan Pahabol, S.Pd sebagai Calon Wakil Gubernur Papua Pegunungan.

2. Jhon Richard Banua, SE, M.Si, S.Sos sebagai Calon Bupati Jayawijaya dan Marthin Yogobi, SH, M.Hum sebagai Calon Wakil Bupati Jayawijaya.

3. Didimus Yahuli, SH, MH sebagai Calon Bupati Yahukimo dan Esau Miram, S.IP sebagai Calon Wakil Bupati Yahukimo.

4. Namia Gwijangge, S.Pd.,M.Si Calon Bupati Nduga dan Obed Gwijangge Calon Wakil Bupati Nduga.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)