Kepalkan Tangan Kanan, Rizal Ramli Tegaskan Menentang Kezaliman

Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:49 WIB
loading...
Kepalkan Tangan Kanan, Rizal Ramli Tegaskan Menentang Kezaliman
Mantan Menko Kemaritiman, Rizal Ramli. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Ekonom Rizal Ramli menegaskan akan selalu mempertahankan prinsip kebenaran, kejujuran dan menentang kezaliman.

Hal itu diungkapkan mantan Menko Perekonomian era kepemimpinan Abdurrahman Wahid melalui akun Twitternya, @RamliRizal, Kamis (20/8/2020).

Dia juga memposting foto dirinya yang sedang mengepalkan tangan kanan ke atas. Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman di periode pertama kepemimpinan Joko Widodo ini juga menegaskan akan menentang segala bentuk kezaliman.

Menurut dia, kebenaran bisa disalahkan tapi tidak bisa dikalahkan. ”Saya akan selalu mempertahankan prinsip kebenaran yang mengandung nilai kejujuran serta keadilan, dan menentang segala bentuk kezaliman. Sesungguhnya kebenaran bisa disalahkan, tapi tidak bisa dikalahkan ...” kata Rizal.

Sebelumnya, sejumlah purnawirawan TNI mendatangi kantor Rizal Ramli di Tebet Barat, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2020).(Baca juga: Sebut Ada Ancaman, Sejumlah Purnawirawan TNI Temui Rizal Ramli )

Dalam pertemuan itu, para purnawiran mengungkapkan adanya ancaman non-militer terhadap bangsa Indonesia. Mereka meminta agar Rizal Ramli ikut turun tangan menyelesaikan persoalan yang dihadapi bangsa ini.
(dam)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1944 seconds (11.210#12.26)